Cara Transfer Ke Rekening Bank | Server Pulsa All Operator

Admin
0

Cara transaksi ke rekening bank dari server pulsa All Operaror yang dalam arti yaitu bagi member yang terdaftar di Kukuh Pulsa. Format transaksi perlu diperhatikan jangan sampai salah sehingga tidak berakibat fatal.

Format :
TRFATM.nominal.KodeBank+NoRekening.PIN

Contoh kamu akan mentransfer ke nomor rekening bank BRI misalnya sejumlah 50 ribu. Maka formatnya yaitu dengan mengetahui kode bank BRI terlebih dahulu yaitu 002 baru dilanjutkan dengan nomor rekening tujuan. Dan nominal juga jangan pas 50000 melainkan tambahkan angka unik misal menjadi 50.125 contohnya.

Format Contoh :
TRFATM.50125.002NoRekening.1234

Untuk melakukan transfer ke rekening bank dikenakan biaya administrasi seperti biaya adm dari pihak bank bisa 6 ribu atau selebihnya. Dengan kemudahan ini, bagi kamu para penjual pulsa yang terdaftar di Kukuh Pulsa bisa bertransaksi antar bank. Bank yang dimaksudkan yaitu seperti BCA , BNI , BRI , MANDIRI dan lainnya.

Semoga bermanfaat , sekian dan terimakasih.

Kkhtop Artikel :
pulsa all operator , server pulsa semua operator murah cepat handal terpercaya amanah , server pulsa bandung purwikerto purbalingga jawa tengah , jualan pulsa purbalingga , pulsa 2019 , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)