Penyiar Radio Rkm 107.7 Fm Man Purbalingga | Dj Ariel Rkm

Admin
0
Dj Arel Aril Ariel Rkm 107.7 Fm Man Purbalingga Pbg

Assalamu alaikum sobat kkhtop semua, pada kesempatan kali ini admin ingin mengulas tentang seseorang yang dahulunya merupakan seorang penyiar radio di RKM 107,7 Fm Radio Kentritraan MAN Purbalingga.

Dia memiliki nama udara yaitu DJ Arel atau terkadang diplesetkan oleh para penggemar radio RKM dengan sebutan DJ Aril RKM.

Mungkin bagi sobat di era tahun 2009 tidak asing dengan nama DJ Ariel RKM karena setiap hari selalu terdengar celoteh suaranya lewat sebuah radio.

Radio RKM 107.7 Fm Man Purbalingga dahulunya merupakan radio yang terkenal dikalangan anak sekolahan. Karena satu satunya sekolah yang memiliki stasius penyiaran radio waktu itu adalah sekolah MA Negeri Purbalingga.

Di era itu sedang booming tentang radio RKM. Dan para fans atau penggemar atau pendengar setia radio RKM sudah lumayan banyak. Mayoritas adalah para anak muda baik itu yang masih sekolah, kuliah maupun bekerja.

RKM 107,7 FM sebenarnya merupakan sarana ekstrakulikuler yang diperuntukan bagi siswa MAN untuk mengasah bakat di dunia broadcasting yaitu penyiaran. Siswa yang hobi musik , hobi bercuap cuap bisa menyalurkan bakatnya di RKM 107.7 Fm

Para official RKM waktu dahulu yaitu diantaranya ada pak Faiz , bu Nefi , bu Linda dan pak Basuki. Beliau beliau lah yang membimbing siswa yang mengikuti ekstrakulikuler RKM supaya tahu bagaimana menjadi seorang penyiar yang tidak kaku dalam berkata kata , tidak penakut didepan mikrofo, dan tentunya menyampaikan sesuatu hal ke telinga pendengar secara nyaman atau enak didengarkan.

Berikut adalah nama nama DJ RKM atau penyiar radio RKM Man Purbalingga yang cukup terkenal diantaranya adalah :

1. DJ Aril / Arel / Ariel
2. DJ Sasta
3. DJ Nila
4. DJ Yura
5. DJ Zen
6. DJ Rena
7. DJ Zee
8. DJ Pasha
9. DJ Acha
10. DJ Queen

Nama nama diatas merupakan nama penyiar radio yang hampir setiap hari terdengar di RKM 107,7 Fm Man Purbalingga. Sebenarnya masih banyak penyiar radio lainnya sekitar hampir 30 penyiar akan tetapi dari sekian banyak penyiar yang top trending adalah nama nama yang sudah disebutkan diatas.

Selain itu juga terkadang banyak penyiar radio lain yang main ke RKM, seperti dari radio M2 Fm Purwokerto ada Dj Yuda, kemudian dari 99 Fm kemudian dari SBS Fm yang terkadang ingin sekedar silaturahmi.

Acara yang ditampilkan cukup beragam, yaitu acara musik dangdut, musik pop terbaru, lagu remix, musik pop lawas, lagu nostalgia, campursari, lagu islami dan murotal al Quran.

Dahulu pasangan duet kolaborasi saat siaran yang lucu dan koplak yaitu DJ Arel, Dj Sasta, Dj Nila, Dj Zen. Mereka semua jika sedang siaran pasti selalu bikin perut terpingkal pingkal karena selalu bercanda. Hal inilah yang membuat para pendengar mungkin terhibur sehingga banyak yang menunggu nunggu mereka on air.

DJ Arel jika dipasangkan dengan DJ Sasta itu rempong dan becanda gak ketulungan, kemudian jika dipasangkan dengan DJ Nila juga kocak karena selalu merayu dan menggombal saat siaran, jika dipasangkan dengan DJ Zen juga kocak karena saling ejek saat bersiaran.

Namun kini mereka semua sudah lulus sekolah dan memiliki kehidupan masing masing atau sibuk dengan segala aktifitas masing masing sehingga lost kontak. Semoga saja para alumni RKM 107.7 Fm bisa membaca artik ini dan menemukannya di pencariam google, bisa hubungi whatsapp yang tertera pda situs ini atau tinggalkan pesan melalui kolom komentar di bawah ini.

Kkhtop Artikel :
dj arel aril ariel rkm 107.7 fm man purbalingga pbg mangga , penyiar radio RKM , daftar penyiar RKM fm Man Purbalingga , alumni man 2009 , alumni ipa man purbalingga 2009 , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)