Cara Kirim Pesan Sms Gratis Melalui Aplikasi Online | Kkhtop

Anonymous
cara kirim sms gratis online

Pada jaman sekarang ini semua serba canggih dan modern. Kenapa bisa demikian, jawabannya karena di dunia internet apa saja itu ada. Seperti halnya kalau kita ingin kirim kiriman pesan sms tanpa bayar alias gratis tis 24 jam selama server on. Banyangkan jika kita lagi tak punya pulsa utama untuk sms-an pada saat kondisi mendesak tentunya bingung mau beli pulsa kebetulan konter jauh. Kini kamu simak aja ya bagaimana si cara supaya kita bisa sms gratis all operator indosat, telkomsel, xl dan lainnya.

Banyak orang mencari cari tentang bagaimana cara mengirim pesam sms secara gratisan sepuasnya 24 jam nonstop. Saya sendiri tahu tentang tutorial ini dari seorang blogger terkenal yaitu arlina yang menuliskan artikel serta berbagi alamat url untuk bisa kirim pesan sms gratis.

Alamat websitenya ada disini.

Keunggulan:
Tentu kita akan mendapatkan keunggulan jika memakai aplikasi atau website sms gratis ini. Antara lain yaitu kita bisa sms sepuasnya selama 24 jam nonstop, kemudian kita juga bisa memprivasi identitas kita dikarenakan pengiriman sms via nomor nomor server sehingga penerima sms tidak mengetahui nomor pengirim.

Kekurangan:
Ada kelebihan atau keunggulan pasti juga ada kekurangannya. Apa sih kekurangan memakai aplikasi sms gratis. Antara lain yaitu kita ketergantungan dengan server dalam arti jika server sedang off maka kita pun tidak bisa menggunakan aplikasi ini.

Semoga bisa bermanfaat dan wassalam , jangan lupa gunakan secara bijaksana ya.

Kata kunci artikel ini:
cara kirim pesan sms gratis sepuasnya 24 jam nonstop, kekurangan dan kelebihan memakai aplikasi sms gratis, sms gratis online, aplikasi sms gratis, kkhtkop.
Tags