Cara Pasang Follow Via Email | Berlangganan Lewat Email

Admin
0
cara membuat follow via email atau berlangganan lewat email pada blog blogger blogspot by kkhtop

Bagaimana sih caranya untuk membuat menu berlangganan blog atau website via email. Nah pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan caranya, anda tetap ikuti terus situs kkhtop ini karena banyak info yang menarik untuk anda.

Berlangganan via email kerap kali atau malah wajib ada untuk situs situs website. Tujuannya yaitu tidak lain supaya para pengunjung bisa mendapatkan notifikasi jika ada postingan update terbaru website tersebut. Berlangganan via email akan otomatis mendapatkan pemberitahuan akan tetapi biasanya notifikasi dikirim pada keesokan harinya saat pagi hari.

Jika anda akan memasang berlangganan via email melalui fitur yang disediakan oleh blogger tentu sangat bisa namun tampilannya ya standar alias gitu gitu saja. Hal ini mungkin dianggap biasa dan membosankan.

Nah untuk menarik pengunjung maka kita bisa membuat menu berlangganan via email sesuai keinginan kita sendiri. Berikut ini akan admin kasih kode htmlnya dan anda bisa memasangnya secara langsung di website anda.

Kode :


Cara pemasangannya sangat mudah sekali yaitu anda silahkan masuk dashbor blogger terlebih dahulu kemudian pilih tata letak. Selanjutnya anda klik tambahkan widget dan pilih tambahkan html.

Setelah itu tempelkan kode diatas yang admin berikan ke dalam html baru dan klik simpan. Hasilnya akan seperti pada foto di artikel ini. Bisa juga anda letakan kodenya pada menu edit template. Caranya klik template kemudian pilih edit html dan letakan kodenya sebelum kode </body>.

Demikian cara membuat menu berlangganan via email secara manual dan sesuai keinginan sendiri. Terimakasih sudah berkunjung di kkhtop semoga bermanfaat.

Kode :


Hasil :

FOLLOW VIA EMAIL

Searching :
cara bikin berlangganan via email, cara buat berlangganan email blog, tutorial membuat menu follow via email, kkhtop.
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)