Inilah Foto Dari Motor Honda Sonic 150 CC | Sonic Indonesia

Admin
0

Hai sobat kkhtop tahukah kamu motor ayago pertama kali ada itu siapa? Banyak di masyarakat yang belum mengetahui sejarah dari motor ayago sehingga terjadi perdebatan yang tanpa didasari dengan sejarah.

Motor ayago yang pertama kali tercipta adalah motor Sonic. Motor Sonic ini diproduksi oleh pabrikan negara Jepang yaitu Honda. Awalnya Honda sonic sendiri diproduksi dengan bertenaga 125 cc pada awal kemunculannya.

Kemudian berselang waktu, barulah dari pabrikan Suzuki juga merilis motor jenis Ayago dengan diberinama Satria F. Sehingga ada 2 pabrikan yang memiliki motor ayago yaitu yang pertama adalah Honda Sonic kemudian baru Suzuki Satria F.

Dan pabrikan pabrikan lain pun juga ikut meniru memproduksi motor jenis ayago seperti dari Yamaha yang diberinama Tiara. Lanjut dari pihak kawasaki pun juga meniru memproduksi motor dengan body ayago.

Namun pada intinya adalah motor ayago pertama kali ada atau diciptakan yaitu motor Honda Sonic. Bagi sobat yang mungkin masih bingung kini menjadi tahu sejarahnya.

Berikut ini adalah beberapa foto dari Honda Sonic 150 cc. Untuk Honda Sonic 150 cc launching pada tahun 2016. Sepeeti apa penampakannya, bisa dilihat pada foto motor ayago di bawah ini.

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Honda Sonic 150 cc

Foto foto diatas merupakan foto dari Honda Sonic 150 cc tahun 2016 dengan modifikasi pada undertail serta pewarnaan velg, selebihnya adalah bentuk asli dari pabrikan. Motor Sonic diatas dimiliki oleh rider asal kota Purbalingga Jawa Tengah.

Kkhtop :
sonic 150 cc, honda sonic 150 cc tahun 2016, motor honda sonic, undurtail sonic, modif sonic, modifikasi honsa sonic, sonic indonesia, honda sonic purbalingga, rider sonic purbalingga, honda sonic pbg, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)