Bahan Latihan Belum Kepotong Seluruhnya | Informasi Persiapan Ujian Lpk Kartikagama Purbalingga

Admin
0

Banyak yang menanyakan mengenai persiapan dalam rangka menyambut ujian kompetensi nasional yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh para peserta pelatihan menjahit di Lpk Kartikagama (Kartika Gama) Bancar Purbalingga. Hari ini merupakan hari Senin tepatnya tanggal 26 Agustus 2019, artinya dalam kurun waktu 3 hari lagi ujian nasional sudah akan diselenggarakan.

Mengenai pertanyaan kapan berangkatnya untuk berlatih menjahit uji kompetensi, beginilah jawaban dari mba Veni selaku bagian dari oficial Lpk.

" yang pada nanya latihan ujk kapan, nanti ya mas mba soale bahan yang buat ujk belum semua kepotong mohon bersabar ", ucap mba Veni dalam sebuah grup khusus peserta pelatihan menjahit.

Waktu menjelang pelatihan sudah mulai dekat, semoga para peserta bisa mengerjakan ujian dengan benar dan lulus semuanya, amin.

Kkhtop :
persiapan ujk uji kompetensi ujian nasional tata busana jahit menjahit lpk khursus kartikagama kartika gama bancar pbg purbalingga jawa tengah, kkhtop informasi
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)