Pawai Pembangunan Kota Purbalingga 2019 | Rute Start Dan Finish

Admin
0
Hallo sobat kkhtop sudah tahu belum kalau besok hari sabtu tanggal 24 Agustus 2019 akan diadakan pawai pembangunan di kota Purbalingga. Bagi kamu yang belum mengetahui yuk baca artikel ini dengan lengkap ya karena admin juga akan memberikan info terkait pawai pembangunan kabupaten Purbalingga. Selengkapnya bisa kamu baca di bawah ini.

Pawai pembangunan akan berlangsung besok hari Sabtu ya sobat. Untuk jamnya sekitar pukul 08.00 wib paling paling sudah berkumpul sambil menunggu persiapan selesai. Kemudian untuk start awal yaitu dilaksanakan mulai dari kawasan atau area pintu masuk taman usman janatin, itu untuk start pembukaan atau mulai pawai.

Nah untuk start berkumpulnya yaitu di area depan TK Bayangkara atau sekitar pertigaan GOR Goentoer Purbalingga atau di kawasana curgecang kalau yang belum tahu nama daerahnya atau yang dekat dengan tangsi purbalingga serta polsek purbalingga lebih tepatnya.

Dan untuk panggung kehormatannya yaitu di pertigaan Kejaksaan Purbalingga, kalau yang sudah pengalaman ketilang pasti paham lokasi kejaksaan. Jika bingung yaitu di dekat lesehan Sambel Layah atau timur perempatan bangjo dari arah alun alun Purbalingga.

Berikut rutenya :
1. TK Bayangkara melalui jalan komisaris noto sumarsono ke barat sampai jalan ahmad yani

2. Dari jalan ahmad yani kemudian belok kanan sampai ke jalan jendral soedirman

3. Kemudian belok kanan di lajur sebelah selatan atau kanan, lurus pol sampai memutar alun alun purbalingga

4. Kemudian dari alun alun belok kiri yaitu jalan jendral soedirman timur lurus sampai ada perempatan bangjo masih lurus nanti ada panggung kehormatan di pertigaan kejaksaan Purbalingga

Informasi ini admin kutip berdasarkan info dari dinkominfo purbalingga lewat fanspage akun media sosial facebook. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Kkhtop Artikel :
pawai pembangunan kota pbg purbalingga 24 agustus 2019 sabtu pagi siang sore hari, karnaval di purbalingga 2019, pawe pembangunan ngapak purbalingga, jadwal pawai pembangunan pbg purbalingga, kkhtop informasi

Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)