Pengumuman Hari Libur Dan Pelatihan Lpk Kartikagama

Admin
0

Informasi untuk para peserta pelatihan menjahit tata busana gelombang pertama tentang jadwal libur dan aktifitas pelatihan. Selengkapnya ada pada dibawah ini.

1. Hari Senin 12 Agustus 2019
Besok hari Senin baik sift 1 atau sift 2 libur dan berangkat lagi hari Selasa 13 Agustus 2019

2. Hari Kamis 15 Agustus 2019
Pada hari kamis besok tanggal 15 Agustus 2019 merupakan akhir dari masa pelatihan. Maksudnya yaitu kita para peserta sudah mengikuti pelatihan selama 40 hari sesuai batas ketentuan.

3. Hari Jumat 16 Agustus 2019
Hari jumat besok para peserta pelatihan sudah mulai libur untuk persiapan belajar membuat kulot. Dan untuk hari apa berangkat menunggu konfirmasi dari Lpk

4. Belajar Membuat Kulot
Sebelum ujian kompetensi yang asli dilaksanakan, para peserta akan dilatih terlebih dahulu membuat kulot. Jadwal kapan berangkat nanti menunggu konfirmasi dari Lpk. Bocoran dikit, untuk jadwal berangkatnya katanya nanti akan digilir maksudnya 1 hari 25 orang, hal ini bertujuan biar lebih fokus dan tidak rebutan mesin.

5. Uji Kompetensi Asli
Ujian kompetensi yang asli dilaksanakan pada tanggal :
● 29 Agustus 2019
● 30 Agustus 2019
● 31 Agustus 2019

Dengan dua kategori yaitu :
1. Ujian tertulis
Ujian tertulis ada 50 soal dan diberi waktu 50 menit untuk menyelesikannya
2. Ujian Praktek
Ujian praktek dilaksanakan dengan sistem acak, yang menentukan nomor urut ujian adalah dari pihak penguji, sedangkan batas waktunya kurang lebih 5 jam. Praktek membuat kulot dan penyelesaian akhir dengan mengesom.

Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
Cc : mba Veni Lpk
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)