Sekilas Tentang Restu Setiawan Sinduraja Peserta Lpk Kartikagama Purbalingga

Admin
1
Restu Setiawan Sinduraja Lpk Kartikagama Pbg

Haii sobat kkhtop semuanya, kali ini saya selaku admin penulis mendapatkan sebuah amanah untuk mengulas tentang profil salah satu peserta pelatihan khursus menjahit yang pada tahun 2019 ini sedang menimba ilmu di Lpk Kartikagama Bancar Purbalingga.

Admin merasa senang sekali karena hal ini tentu menjadi momentum dimana tanpa admin meminta ijin kepada seseorang untuk menjadi narasumber, admin lebih mudah dan leluasa dalam pembuatan konten konten yang akan dibuat menjadi artikel dalam situs ini. Tentu ini sangat bermanfaat untuk kedepannya.

Bagi sobat kkhtop yang mungkin belum mengenal seseorang yang dibahas kali ini, nantinya menjadi kenal atau bahkan lebih kenal.

Restu Setiawan Sinduraja / profil

Nama dari seorang cowok ini yaitu Restu Setiawan (panggilan lengkap) dan dalam kesehariannya biasa akrab dipanggil dengan sebutan Restu. Dirinya merupakan seorang pemuda yang berasal dari wilayah Sinduraja kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Mungkin sobat kkhtop ada yang belum tahu atau asing dengan wilayah Sinduraja, sedikit admin jelaskan. Misalkan dari Purbalingga kota, sobat bisa ambil jalur dari jembatan kali klawing yang ada di Bancar kemudian lakukan perjalanan ke arah Kaligondang kemudian berhenti di wilayah pertigaan Gembrungan. Nah dari Gembrungan masih lurus hingga ada sebuah pasar dan disitu sudah masuk wilayah Sinduraja.

Restu Setiawan lpk kartika gama

Meskipun terbilang cukup jauh dalam arti jarak tempuh antara Sinduraja ke Bancar, hal ini tidak menyurutkan semangatnya dalam mencari ilmu yaitu ilmu menjahit tata busana.

Restu Sinduraja ini terbilang masih memiliki usia yang cukup muda yaitu kisaran angka 20 tahunan. Untuk masalah pendidikan, dia merupakan alumni dari Smp Negeri 1 Kaligondang, sekolah yang dahulunya menjadi tempat belajar.

Dengan adanya artikel ini tentu bermanfaat kedepannya khususnya bagi para peserta didik pelatihan khursus menjahit di Lpk, jika suatu saat sudah tidak bareng lagi dan kemudian ingin membuka profil dari mas Restu ini tinggal kunjungi saja situs Kkhtop ini.

contact whatsapp 089625821622

Mungkin cukup itu saja mengenai Restu Setiawan Sinduraja, saya selaku penulis juga minta maaf jika ada salah salah kata atau penulisan yang kurang berkenan dimata narasumber yaitu mas Restu. Sekian dan terimakasih sudah mengunjungi situs ini.

Makan tape rasanya legi . .
 . . Sampe jumpa lagi . . 😉

🔴Protes :
min sejak kapan tape rasanya legi min??

🔵Jawab :
sejak tape tersebut dibuat kolak wkwk . .  (kolak tape + pisang + kolang kaling + agar agar) mantul gaes.

Kkhtop Artikel :
restu setiawan sinduraja , restu setiawan lpk kartika gama kartikagama bancar purbalingga pbg , restu menjahit di lpk kartikagama , pelatihan jahit 2019 , kkhtop
Tags

Post a Comment

1Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

  1. Ceweknya d ulas juga dong min..
    Msa cowok terus😅

    ReplyDelete
Post a Comment