Wow Cantik Dan Gagah Banget Para Peserta Uji Kompetensi Menjahit Lpk Kartikagama 2019 Sift Pertama

Admin
0
Pada hari Kamis tepatnya tanggal 29 Agustus 2019 diselenggarakan ujian nasional kompetensi atau uji kompetensi menjahit tata busana di Lpk Kartikagama Purbalingga. Ini merupakan hari pertama dari tiga gelombang ujian yaitu 29, 30 , 31 Agustus 2019.

Para peserta mengenakan seragam atas berwarna putih dan bawahan berwarna hitam lengkap dengan sepatu. Para peserta berangkat atau datang di Lpk sekitar jam 7 pagi untuk persiapan.

Adapun materi yang diujikan antara lain yaitu berupa test teori dengan jangka waktu 50 menit untuk menjawab soal pertanyaan terkait tata busana menjahit. Kemudian dilanjutkan dengan test praktek yang kali ini yaitu mebuat kulot sesuai aturan yang sudah ditentukan baik itu ukuran dan tingkat kerapian serta hal yang menjadi penilaian tersendiri oleh tim pengawas.

Seperti inilah para peserta uji kompetensi gelombang pertama tanggal 29 Agustus 2019, bisa dilihat pada dokementasi foto berikut ini. Foto ini bersumber dari mba Veni yang dalam sebuah status whatsapp miliknya.

peserta uji kompetensi 2019 sift 1 lpk kartikagama

Para peserta terlihat rapi dan auranya penuh kegembiraan. Yang perempuan terlihat cantik dan yang laki laki pun terlihat gagah serta berkarismatik. Proses ujian berakhir hingga pukul 4 sore dengan diselingi waktu untuk beristirahat bagi para peserta.


Kkhtop Artikel :
uji kompetensi menjahit, ujian jahit 2019 , lpk kartika gama bancar purbalingga 2019 , siswa peserta uji kompetensi tata busana, kkhtop informasi
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)