Cara Cek Bpjs Dengan Mudah | Ayo Cek Bpjs Kamu Dengan Cara Ini

Admin
0

Bagaimana si caranya untuk cek BPJS kita dengan mudah dan gampang?? Jangan khawatir kamu akan tahu caranya setelah membaca artikel disini yaitu website kkhtop ini.

Bagi para pekerja pasti sudah paham apa itu BPJS karena saat ini sudah diwajibkan kepada setiap pekerja yang dalam hal ini bekerja sebagai karyawan entah itu di swasta maupun negri untuk membuat kartu BPJS Kesehatan.

Lalu bagaimana cara mengecek iuran BPJS kita, apakah perlu kita harus datang ke kantornya?

Nah bagi kamu ni yang masih bingung cara cek BPJS, sekarang admin kasih petunjuknya. Jadi kamu tidak perlu repot repot datang langsung ke kantornya cukup kamu cek secara online ada website resmi milik BPJS.

Ni admin sudah tampilkan website milik BPJS di website kkhtop ini, supaya kamu bisa langsung mengecek BPJS di bawah ini. Caranya mudah kok, kamu tinggal isi saja data datanya yang tertera pada website BPJS.

Website resmi BPJS :
>> Klik Disini 


Cara lain untuk cek BPJS yaitu bisa juga dengan cara kirim pesan via sms. Jadi kamu cukup ketik format yang nanti admin akan kasih tahu caranya. Yuk simak caranya berikut ini.

NIK <spasi> NOMOR KEPENDUDUKAN Atau NOKA <spasi> NOMOR KARTU BPJS

Kirim smsnya ke 08777-5500-400
Dan kamu tunggu saja balasan dari pihak Bpjs.

Kkhtop :
tutorial cek bpjs, cara cek bpjs kesehatan dengan mudah, cek bpjs mudah gampang, cek iuran bpjs online, cek bpjs via sms, cek bpjs pakai pesan sms, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)