Setiawan Riders Kejobong | Berikut Sekilas Tentang Profil Dan Chanel Youtube Miliknya

Admin
0

Hallo sobat kkhtop, pada kesempatan kali ini admin ingin memberikan sedikit tentang seorang youtuber yang berasal dari wilayah Kejobong tepatnya kota Purbalingga provinsi Jawa Tengah. Mungkin bagi sobat yang belum mengenalnya masih merasa asing atau bahkan belum sama sekali mengetahui bahwa wilayah Kejobong - Purbalingga memiliki seorang youtuber.

Nama dari youtuber ini yaitu mas Setiawan atau lebih akrab dipanggil dengan nama Wawan. Dirinya merupakan yotuber muda yang memiliki hobi seputar dunia otomotif. Hal ini bisa kita lihat dari chanel youtube miliknya yang mayoritas kontennya berkaitan dengan roda dua atau kendaraan bermotor.

Sedikit review dari admin, mas Setiawan Kejobong ini ternyata memilik sifat yang baik hati dan familiar terhadap teman temannya. Beliau juga memiliki jiwa kepedulian terhadap orang yang sedang kesusahan. Selain itu juga youtuber ini suka sekali dengan becanda yang membuat orang orang disekitarnya merasa terhibur oleh candaan dari Setiawan ini.

Nah ngomongin seputar dunia otomotif, Setiawan ini juga memiliki sebuah komunitas motor. Dia tergabung dalam komunitas yang anggotanya dari pengguna motor CB ataupun CBR. Kamu juga bisa loh lihat komunitasnya pada akun chanel youtubnya.

Setiawan Kejobong pasalnya belum lama terjun di dunia youtube, konten kontennya pun masih beberapa uploadan saja. Wajar si jikalau akun youtube baru masih minim konten karena perlu diketahui membuat konten itu tidak mudah, dalam arti konten real original hasil kreatifitas diri sendiri bukan konten hasil cloning atau downloadan yang melanggar hak cipta di mata pihak youtube.

Setiawan ini juga mempunyai bakat di bidang menjahit. Dia pandai dalam mengoperasikan mesin jahit serta mesin obras dalam proses membuat pakaian atau celana. Dia juga adalah salah satu dari peserta khursus menjahit di sebuah Lpk yaitu Lpk Kartikagama Bancar Purbalingga.

Ohya untuk kamu yang ingin mengetahui akun chanel youtube milik Setiawan Kejobong ini bisa kamu akses dengan mengunjungi Youtube kemudian dalam kolom pencarian bisa ketikan kalimat  "Setiawan Riders" . Nanti akan muncul chanel youtube miliknya.

Kontak Person :
Whatsapp >> 0838-4427-3925

Kkhtop :
Setiawan kejobong, setiawan riders, youtube setiawan riders, chanel youtube setiawan riders, akun youtube setiawan riders kejobong purbalingga, setiawan kejobong lpk kartikagama, setiawan riders kartika gama, komunitas motor CB purbalingga setiawan riders, youtuber muda purbalingga, youtuber setiawan riders kejobong, wawan kejobong cb, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)