Jalan Desa Celeleng Wirasana Purbalingga Mulai Dihias Sambut Kemerdekaan

Admin
0

Assalamu alaikum, sudah tidak terasa ya gaes hari ini merupakan hari hari di penghujung bulan Juli 2019 dan kita semua akan memasuki bulan berikutnya yang merupakan bulan dimana kita dan seluruh rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan. Yah benar sekali gaes, kita akan memasuki bulan Agustus yang tentunya acara acara yang berkaitan dengan hari kemerdekaan akan segera dilangsungkan seperti halnya memperindah jalan dengan mengecat ulang atau memasang bendera bendera di tiap tepi jalan juga depan rumah dengan warna merah dan putih dan lain sebagainya.

Di wilayah desa Celeleng Wirasana sendiri, warga sudah memulai mengerjakan pengecatan ruas jalan desa. Warga setempat mengecat tepian jalan dengan warna putih dan sudah memasang atribut menyambut agustusan seperti memasang bendera merah putih. Padahal hari ini masih tanggal 30 Juli 2019 akan tetapi warga dari desa Celeleng Wirasana sudah semangat menyiapkan dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia.

Sikap patriotisme dari warga setempat terbilang cukup tinggi. Warga bergotong royong untuk mempersiapkan datangnya bulan Agustus ini. Lokasi lebih tepatnya yaitu di komplek RT 5 RW 1.

Jalan aspal yang sudah selesai dicat baru separuh jalan desa yaitu di jalan lintas selatan desa atau belum seluruhnya. Pengecatan jalan ini dilakukan lebih awal supaya ketika bulan Agustus sudah datang pengerjaan sudah maksimal selesai.

Bagi kamu nih ya gaes yang belum tahu tentang wilayah Celeleng Wirasana bisa kamu kunjungi. Jalan Celeleng merupakan jalan terobosan yang menghubungkan Wirasana ke daerah Galuh atau jika ke barat nanti tembusannya ke daerah Brobot.

Kkhtop Artikel :
desa wirasana celeleng purbalingga , rt 05 rw 01 celeleng wirasana pbg , menyambut agustus 2019 , jalan desa celeleng wirasana , kkhtop

Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)