Lpk Mitra Aditama Purbalingga Khursus Menjahit Tata Busana Dan Garmen | Gratis

Admin
0

Haii sobat bagi kamu ni yang sedang mencari informasi tentang pelatihan menjahit gratis mungkin artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu. Kali ini ada salah satu Lpk yang berlokasi di Purbalingga yang sedang membuka program pelatihan khursus menjahit tata busana dan garmen yang nantinya juga akan disalurkan kerja. Pasti kamu tahu dong Lpk yang satu ini karena sudah tidak asing lagi ditelinga khususnya masyarakat Purbalingga. Ya benar sekali namanya adalah Lpk Mitra Aditama.

Lpk Mitra Aditama berlokasi di perempatan lampu bangjo timur alun alun Purbalingga, lokasi yang bisa dijangkau dari arah mana saja. Program pelatihan ini merupakan bentuk kerjasama dengan kemendikbud Republik Indonesia Ditjen PAUD dan Dikmas - Ditbinsuslat. Para peserta nantinya juga akan mendapatkan sertifikat nasional yang berguna untuk mendaftar kerja di dalam negeri maupun di luar negeri. Selain itu sertifikat nasional ini juga bisa sebagai simbol bahwa kamu sudah benar benar mahir atau berkompenten di bidang menjahit jika suatu saat kamu akan membuka usaha jahit dengan sertifikat nasional ini kamu sudah bisa membuat usaha secara resmi dengan sertifikat nasional sebagai buktinya.

Pendaftaran Gratis :
Pendaftaran dilakukan pada tanggal 17 juli hingga 23 Juli 2019

Seleksi :
Untuk seleksi dijadwalkan pada tanggal 20 dan 24 Juli 2019

Persyaratan :
Adapun persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon pendaftar diantaranya sebagai berikut :
1. Pria / wanita
2. Usia 18 - 35 tahun
3. Pendidikan minimal SMP
4. Belum bekerja
5. Fotokopi Ktp
6. Fotokopi Kartu Keluarga KK
7. Fotokopi ijazah terakhir

Fasilitas :
Bagi kamu ni calon peserta yang lolos seleksi atau persyaratan nantinya akan mendapat fasilitas dalam proses belajar yaitu sebagai berikut :
1. Alat tulis dan tas
2. Perlengkapan jahit
3. Modul pelatihan
4. Bahan praktek
5. Sertifikat kompetensi
6. Magang industri

Kontak Person :
Bagi kamu yang masih bingung ini itu dan mau bertanya lebih detail lagi bisa kontak via whatsapp kepada pihak Lpk Mitra Aditama langsung.
WA : 0856 0011 8177 
WA : 0823 1715 0262

Alamat Lpk Mitra Aditama :
Jl Kapten Sarengat No 02
Perempatan timur alun alun
Purbalingga Jawa Tengah
Telp 0281 894529

Kkhtop :
lpk mitraaditama purbalingga, lpk mitraaditama pbg, lpk mitraaditama jahit, lpk mitraaditama menjahit, lpk mitraaditama tata busana, lpk mitra aditama purbalingga, lpk mitra aditama menjahit, mitra aditama pbg, khursus menjahit di purbalingga, kkhtop, mitra@ditama
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)