Lulus Pelatihan Nantinya Disalurkan Ke Pt Sumber Bintang Rejeki | Lpk Kartika Gama

Admin
0

Program pelatihan khursus menjahit di Lpk Kartikagama angkatan 2019 yang bekerjasama dengan kemendisbud atau pihak pemerintah dilangsungkan pada awal bulan Juli 2019. Program ini dijadwalkan menuai proses dalam waktu 40 hari masa pelatihan yang kira kira akan berakhir pada Agustus akhir 2019.

Lpk Kartikagama Bancar Purbalingga ini terbilang cukup sukses dengan banyaknya jumlah peserta yang berbondong bondong mengikuti pelatihan menjahit. Namun tahukah kamu setelah masa pelatihan berakhir, nantinya akan disalurkan kerja kemana??

Bagi kamu yang mungkin merasa penasaran dengan penyaluran tenaga kerja dari Lpk Kartikagama pada program ini pasti bertanya tanya, kemana si nantinya para peserta didik ditempatkan kerja.

Menurut informasi yang kami dapatkan selaku penulis, nantinya para peserta didik pelatihan akan disalurkan ke sebuah pabrik garmen yang terletak di kota Semarang Jawa Tengah. Perusahaan tersebut bernama PT Sumber Bintang Rejeki yang bergerak di bidang garment.

Informasi ini kami dapatkan dari pihak Lpk Kartikagama yaitu mbak Veni yang sebelumnya penulis menanyakan perihal penyaluran kerja. Melalui sebuah pesan chat, mbak Veni Lpk Kartikagama memberitahukan bahwa penyaluran kerja akan disalurkan di PT Sumber Bintang Rejeki Semarang.

Berikut sekilas profil dari perusahaan Pt Sumber Bintang Rejeki Semarang.

Nama perusahaan
Namanya adalah Pt Sumber Bintang Rejeki (Garment)

Alamat Perusahaan
●Alamatnya yaitu :
 Jl Raya Tegalpanas Jimbaran
 Kilometer 01
 Desa Secang
 Dusun Samban
 Kecamatan Bawen
 Kabupaten Semarang
 Phone 0298 525530

Gaji Perusahaan
Untuk gaji disesuaikan dengan upah minimum kerja di kabupaten Semarang. Untuk tahun 2019 sebesar Rp 2.055.000,-

Fasilitas BPJS
●Jaminan kecelakaan kerja
●Jaminan kematian
●Jaminan hari tua
●Jaminan pensiun
●Bpjs kesehatan

Kompensasi Perusahaan
●Uang makan
●Premi hadir
●Bonus / insentif
●Uang skill
●THR
●Cuti cuti
●Status karyawan (kontrak / tetap)

Diatas merupakan sekilas profil dari perusahaan Sumber Bintang Rejeki, informasi kebijakan perusahaan dapat berubah ubah tergantung dari pihak perusahaan. Semoga dengan berita gembira ini para peserta didik yang mengikuti pelatihan sudah terobati rasa penasarannya terkait ingin mengetahui kemana mereka akan disalurkan. Sekian dan terimakasih.

Kkhtop Artikel :
lpk kartikagama purbalingga, lpk kartika gama pbg, pabrik garmen semarang, garmen sumber bintang rejeki, penyaluran tenaga kerja lpk kartika gama 2019, kemana peserta menjahit lpk kartika gama purbalingga disalurkan, kkhtop.
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)