Paket Kuota Internet Simpati 17Gb 60 Hari Hanya 95 Ribu Rupiah

Admin
0

Paket internet dari simpati yaitu 17Gb selama 2 bulan atau 60 hari hanya bayar 95 ribu rupiah saja. Hallo gaes jumpa kembali bersama kami di situs kkhtop ini. Mudah mudahan kamu semuanya dalam keadaan baik, gembira dan ceria serta bahagia. Seperti kabar yang satu ini nih yaitu kabar gembira untuk kamu para pengguna kartu simpati (telkomsel).

Kira kira kabar gembira apa si yang akan diulas pada artikel kali ini, hayo pasti kamu penasaran kan gaes. Jadi pada kesempatan kali ini kami selaku penulis ingin memberitahukan mengenai paketan internet dari telkomsel yaitu simpati.

Operator yang satu ini sudah tidak lagi diragukan ya gaes soal jaringan maupun sinyalnya karena sudah jaminan bisa diakses di berbagai daerah di Indonesia bahkan sampai ke pelosok desa pun sinyal telkomsel tetap ada. Buat kamu yang sedang mencari kuota murah dari telkomsel tidak ada salahnya kamu mencoba memakai kartu simpati karena dari pihak simpati sendiri banyak sekali menawarkan paket data dengan berbagai pilihan.

Seperti salah satu contohnya yaitu paketan simpati 17Gb dengan jangka waktu selama 60 hari atau 2 bulan hanya seharga 95 ribu. Menurut peninjauan kami ini termasuk murah karena bisa dibandingkan dengan operator tetangga yang harganya lebih mahal. Untuk kalangan yang aktif di sosial media maupun chat tentu kuota 17GB super banyak. Namun berbeda dengan kalangan para youtuber kuota 17GB paling paling untuk 1 bulan saja dirasa kurang, karena jika kamu menonton video di youtube maka kuota kamu akan tersedot cukup banyak karena streaming.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan kuota dari simpati ini caranya gampang banget gaes. Kamu hanya tinggal mengetikan dial dari *363# saja, nanti akan ada banyak menu pilihan terus kamu cari yang 17GB 60 Hari.

*363# / OK

Setelah kamu mengetik dial diatas maka tunggu saja balasan dari pihak telkomsel karena proses registrasi paketan butuh waktu sekitar 1 menitan. Tapi perlu diingat ya gaes sebelum kamu mengetikan dial, usahakan kamu berada pada jaringan 2G terlebih dahulu. Tujuannya yaitu supaya pulsa utama kamu tidak terpotong. Sedikit info saja, banyak orang yang mengeluhkan pulsa utama mereka tiba tiba hilang, kenapa demikian, salah satu faktor yaitu saat kamu ingin registrasi paket biasanya lupa masih dalam keadaan 4G, harusnya kamu ubah dahulu ke jaringan 2G dan setelah registrasi berhasil baru kamu normalkan kembali ke 4G.

Demikian informasi mengenai paket internet telomsel simpati 17GB selama 60 hari harga 95 ribu rrupiah, semoga bermanfaat. Sekian dan terimakasih atas kunjungan sobat kkhtop semuanya.

Kkhtop :
paket simpati 17GB, paket internet telkomsel simpati 2019, paket data simpati 2019, cara paket simpati murah, paket simpati dibawah 100 ribu, paket simpati 60 hari atau 2 bulan, *363# simpati 17GB, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)