Rois Kejobong | Seorang Pemuda Yang Mengikuti Pelatihan Menjahit Di Lpk Kartikagama

Admin
0

Hallo sobat kkhtop semuanya yang mungkin sedang beraktifitas disitu mungkin bersama teman teman atau mungkin juga sendirian. Sebelumnya saya selaku dari admin penulis mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan anda di situs ini dan yang pasti situs ini menampilkan beragam konten seperti informasi, tutorial, review, dan lain sebagainya.

Nah untuk kesempatan kali ini admin ingin menuliskan tentang seorang pemuda yang berasal dari wilayah Kejobong. Pemuda ini ternyata mengikuti pelatihan khursus menjahit di salah satu Lpk di Purbalingga.

Pemuda yang dimaksudkan diatas yaitu bernama Rois. Dirinya termasuk salah satu peserta menjahit di Lpk Kartikagama tahun 2019 ini yang diselenggarakan pada awal Juli dan berakhir sekitar bulan Agustus sesuai jadwal dari pihak pelatihan yaitu selama 40 hari proses pelatihan.

Rois memiliki sikap yang baik dan familiar terhadap teman temannya. Setahu admin, Rois juga dahulunya sudah malang melintang menjadi perantauan. Dia pernah bekerja di wilayah Kalimantan kalau tidak salah. Namun pada kesempatan kali ini, Rois mencoba terjun ke dunia tata busana yaitu menjahit.

Rois sendiri merupakan tetangga dari Setiawan Riders Kejobong yang sudah diulas pada artikel di situs ini sebelumnya. Mereka berdua berasal dari satu wilayah yang sama.

Ohya gaes sebelum tulisan ini dipublikasikan, pada malam harinya admin sudah mengkonfirmasi terlebih dahulu untuk meminta izin kepada Bang Rois karena akan mengulas sedikit tentang dirinya. Dan admin mengucapkan banyak terimakasih.

Admin sendiri tidak akan menulis sesuatu yang tanpa ada tujuan. Nah tujuan dari tulisan ini yaitu jika suatu saat para peserta pelatihan sudah tidak bisa bersama atau bareng, lewat tulisan di situs ini kan jadi ada dokumentasinya. Jika ingin membuka juga mudah tinggal klik otomatis muncul, kira kira begitu gaes. Whatsapp 0852-5204-1099

Kkhtop :
rois kejobong, rois lpk kartikagama, rois kartika gama, rois jahit menjahit, rois tata busana, rois purbalingga, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)