Belanja Alat Yang Dipersiapkan Untuk Praktek Menjahit

Admin
0
Hai sobat kkhtop semuanya, pagi ini saya merasa senang karena bisa jalan jalan ke daerah kota. Ohya selain jalan jalan, saya juga ada tujuan lain sih yaitu ingin membeli peralatan yang masih kurang untuk latihan praktek menjahit kulot. Nah saya pun akhirnya ke toko peralatan jahit di kota Purbalingga.

Dan ini lah alat alat kekurangan yang belum aku miliki, saya pun langsung membelinya. Berikut rinciannya ya sobat supaya sobat juga tidak penasaran harganya. 


1. Jarum Pentul
jarum pentul ini harganya murah loh sobat cuma Rp 1500,- (seribu lima ratus rupiah).

2. Kapur Jahit
Kapur jahit yang saya beli itu warna biru dan untuk hargnya yaitu Rp 1650,- (seribu enam ratus lima puluh rupiah).

3. Reseting Jepang
Saya beli resleting jepang ini yang ukuran standar untuk celana yaitu ukuran 25 cm, kemudian harganya yaitu Rp 3.900,- (tiga ribu sembilan ratus rupiah)


Nah gimana sobat sudah tahu kan harga harganya, pasti cukup murah kan sudah bisa dapetin alat alat yang kita perlukan. Semoga hasi review saya ini bermanfaat ya bagi sobat yang belum mengetahuinya. Terimakasih
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)