Latihan Membuat Kulot Selasa 27 Agustus 2019 Bertabrakan Waktu | Lpk Kartikagama

Admin
0

Haii sobat pada hari ini yaitu 27 Agustus 2019 merupakan hari pelatihan untuk membuat kulot. Nama lain dari kulot adalah rok celana. Sebelum melaksanakan ujian kompetensi yang asli, siswa pelatihan menjahit gelombang 1 di Lpk Kartikagama terlebih dahulu mengerjakan latihan. Hal ini agar para siswa bisa tahu cara atau proses kinerja saat ujian kompetensi yang asli dilaksanakan.

Ujian kompetensi yang asli dilaksanakan pada 29, 30, 31 Agustus 2019 dan siswa pun juga ikut dibagi menjadi 3 sift.

Sift pertama
sift pertama yaitu untuk para peserta yang mengikuti ujian tanggal 29 Agustus 2019. Latihan membuat kulot dilaksanakan hari Selasa 27 Agustus 2019 dari jam 08.00 wib hingga jam 12.00 wib. Namun pada kenyataannya ternyata hingga jam 17.00 wib.

Sift kedua
Untuk sift kedua yaitu para siswa yang ujian tanggal 30 Agustus 2019. Sift dua melaksanakan latihan membuat kulot pada tanggal 27 Agustus 2019 berangkat jam 12.00 wib hingga jam 17.00 wib. Akan tetapi pada kenyataannya untuk sift dua hanya bisa sampai teori saja dikarenakan peralatan mesin jahit masih dipakai oleh sift satu yang belum selesai latihan membuat kulot. Sift dua sudah dibagikan bahan yaitu berupa pola depan, pola belakang, saku, trubinaise dan untuk resleting jepang warna biru langit membeli sendiri.

Sift tiga
sift tiga yaitu para siswa yang ujian kompetensi asli pada tanggal 31 Agustus 2019. Sift tiga latihan membuat kulotnya pada hari rabu 28 Agustus 2019.

Fakta Dilapangan
Nah rupa rupanya antara jadwal rencana dan realita yang ada di lapangan ternyata berbeda. Semula dijadwalkan akan selesai sesuai rencana akan tetapi dalam proses latihan membuat kulot banyak yang belum selesai. Ini yang menjadi cukup rumit, simpelnya gini, jatah waktu sift dua ditabrak oleh sift satu sehingga sift dua kehilangan waktu latihan. Kemudian jatah waktu sift tiga juga otomatis ditabrak oleh sift 2 yang belum sempat mengerjakan latihan membuat kulot karena jatah sift 2 ditabrak oleh sift 1.

Sumber :
www.kkhtop.blogspot.com
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)