Review Tentang Sikap Para Peserta Pelatihan Menjahit Lpk Kartikagama Gelombang Satu

Admin
0

Haii semuanya para pembaca dan pengunjung situs kkhtop darimanapun berada. Perlu diketahui situs ini sudah cukup luas jangkaunnya dan sudah cukup banyak pengunjung setiap harinya mencapai angka ratusan bahkan ribuan. Situs ini juga memiliki partner lebih dari 5 situs. Dan pada kali ini admin ingin berbagi review mengenai para peserta pelatihan menjahit gelombang satu atau pertama di Lpk Kartikagama.

Tentunya akan banyak nantinya yang jadi tahu bagaimana sih hasil reviewnya. Admin akan mereview sesuai pengalaman admin bukan mengarang atau mengada ada.

Sudah hampir memasuki tahap akhir proses pelatihan menjahit di Lpk Kartikaggama diselenggarakan. Masa pelatihan hanya berjangka 40 hari dan sekarang ini sudah memasuki 38 hari. Tentu dalam kurun waktu 38 hari ini admin sudah mengenal karakter dari masing masing peserta.

Awalnya memang terkesan baik sopan dan ramah antar sesama peserta. Yah sudah hukum alam mungkin segala sesuatu pasti hanya manis di awalnya saja. Nah sembari berjalanannya waktu pasti pribadi aslinya atau sosok aslinya akan muncul juga. Selama 38 hari ini admin juga mengamati setiap perilaku dan sikap dari masing masing individu.

Misal kan si A ternyata gini gitu, kemudian si B gitu gini dan lain sebagainya. Dari sekian banyak peserta pasti 50% baik dan 50% sisanya tidak baik. Maksudnya adalah baik dari segi sikap atau pun sifat. Ada yang menghormati kita kemudian ada juga yang merendahkan kita. Ya itu umum sih dimana pun pasti seperti itu.

Alhamdulillah setelah 38 hari ini akhirnya bisa mengerti siapa siapa yang bisa dikategorikan sebagai teman dan siapa siapa yang hanya berpura pura sebagai teman. Dari pengalaman admin sendiri mayoritas itu baik, akan tetapi hanya beberapa ekor saja yang mungkin kurang baik.

Ohya sobat, menjaga etika dan sopan santun itu perlu dimanapun kita berada. Tidak semua yang kita kenal memiliki karakter yang sama seperti kita. Mungkin artikel ini dibaca oleh ribuan orang pengunjung. Semoga bisa menambah informasi. Dan yang terpenting adalah yuk kita semua tanamkan pada diri kita sikap sopan santun antar sesama. Mudah mudahan Alloh selalu menjaga lisan kita, perbuatan kita dari hal yang buruk. Aamiin 🙏
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)