Suasana Komplek Perumahan Celeleng Wirasana Purbalingga Agustus 2019

Admin
0
perumahan celeleng wirasana

Beginilah suasana di area wilayah komplek perumahan Celeleng Wirasana Purbalingga Rt 05 Rw 01 pada saat malam hari. Foto foto pada artikel kali ini yaitu diambil pada 5 Agustus 2019 dimana seluruh sudut komplek sudah dipasangi atribut agustusan yaitu berupa bendera bendera serta lampu hias yang berkal kelip menghiasi setiap rumah atau jalan.

Tentu hal ini tidak lepas dari gotong royong antar warga dalam menciptakan suasana yang lebih meriah menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun.

Berikut adalah foto fotonya bisa kamu lihat di bawah ini dan mohon maaf jika fotonya tidak menggunakan flash dengan tujuan agar pengmbilan foto terlihat naturan atau alami apa adanya.

rumah ibu krisna celeleng wirasana

jalan komplek perumahan celeleng malam hari

agustus 2019 celeleng rt 05 rw 01

jalan masuk komplek perumahan celeleng

komplek rumah kukuh Vb kkhtop

bendera lampu hias perumahan celeleng wirasana

Diatas merupakan beberapa foto di komplek Celeleng Wirasana pada malam hari Agustus 2019. Foto by KkhVB diambil melalui kamera ponsel pribadi.

Kkhtop Artikel :
perum celeleng wirasana pbg purbalingga perumahan rt 5 rw 1 agustus 2019 pada malam hari yang gelap dipenuhi bendera dan lampu kelap kelip hias dengan warna bagus, kukuh vb kukuh sonik sonic ,kukuh iwi , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)