Sambut Agustusan Dengan Mengecat Jalan Gambar Unik 3 Dimensi

Admin
0

Hallo sobat kkhtop moment Agustusan pasti selalu menghadirkan suasana yang baru, unik dan meriah. Kalau untuk memasang atribut bendera mungkin sudah biasa ya sobat. Nah kali ini ada yang unik dalam menyambut bulan yang penuh gembira ini.

Dikutip dari sebuah postingan dengan akun Suyatno yang memposting berupa unggahan foto yang memperlihatkan kepada kita semua mengenai cara untuk menyambut Agustusan. Foto tersebut berupa area komplek seperti jalan setapak masuk gang yang diberi gambar atau lukisan bertema 3 dimensi yaitu berupa sungai atau lautan biru dengan disertai ikan di dalam air yang mengalir.

Hal ini tentu menjadi sesuatu yang unik dan memiliki tingkat kreatifitas yang tinggi. Secara otomatis mata yang mandang tidak akan bosan dengan keindahan lukisan tersebut. Foto ini diunggah pada grup Purwokerto. Belum jelas ini foto di daerah Purwokerto bagian mana yang pasti banyak yang berkomentar dengan mengatakan keren, apik, kreatif, woow dan lain sebagainya.

Kkhtop Artikel :
lukisan gambar 3 tiga dimensi di jalan setapak gang pada saat agustus agustusan hari kemerdekaan kkhtop.
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)