Tempat Jual Kain Bahan Untuk Menjahit Di Purbalingga

Admin
0

Assalamu alaikum sobat kkhtop semua, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi saja kepada publik mengenai dimana sih tempat yang menjual kain kain bahan untuk menjahit di area kota Purbalingga.

Mungkin kamu atau masyarakat pada umumnya juga ada yang belum mengetahui tempat lokasinya dengan adanya artikel ini semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu.

Lokasinya yaitu tepat berada di depan kantor disnaker Purbalingga. Jika kamu tidak tahu disnaker itu dimana, untuk lebih mudahnya yaitu dari perempatan Bancar lampu bangjo, kamu ambil arah ke selatan yaitu jalur yang menuju kedung menjangan. Dari perempatan bangjo kantor disnaker kurang lebih 400 meteran.

Nah kalau kantor disnaker itu kan di sebelah kiri jalan menghadap barat, dan kalau toko yang menjual kain bahan itu diseberang jalan persis menghadap timur. Disitu kamu bisa membeli bahan bahan kain yang baru atau pun yang kain bekas. Untuk berapa harganya silahkan datang langsung ke Tkp saja karena admin hanya memberitahukan saja lokasinya bukan iklan.

Dan untuk alternatif lain yaitu ada juga toko yang menjual bahan kain atau yang berhubungan dengan konveksi maupun garmen yaitu toko Dewi Group Purbalingga yang berlokasi di sebelah timur perempatan bangjo timur alun alun Purbalingga.

Kemudian ada juga satu lagi tempat yang sejenisnya yaitu toko Makmur, lokasinya di area lingkar patung knalpot Purbalingga. Tokonya di sebelah srlatan jalan menghadap ke utara. Disitu kamu juga bisa membeli kain bahan.

Kkhtop Artikel :
jual beli bahan kain jahit konveksi garment menjahit taylor pbg purbalingga kota , jualan kain bahan di purbalingga ,toko jual bahan kain pbg purbalingga, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)