Belum Ada Kepastian Penyaluran Kerja Ke Semarang | Lpk Kartika Gama Purbalingga

Q2V
0

➰ Artikel :
lpk kartika gama 2019, lpk kartikagama bancar purbalingga, penyaluran tenaga kerja terhambat, sumbiri sumber bintang rejeki semarang 2019, loker lowongan kerja semarang purbalingga purwokerto banyumas menjahit, operator jahit sewing, kkhtop

Sudah hari Rabu ini yaitu tanggal 11 September 2019 masih belum ada kejelasan informasi penyaluran kerja ke Semarang dari pihak Lpk Kartikagama, salah satu Lpk di Bancar Purbalingga. Para siswa pun banyak bertanya tanya tentang kepastian dan kejelasannya. Awalnya penyaluran kerja ke Semarang dijadwalkan tanggal 9 Sepetember 2019, akan tetapi gagal atau ditunda.

Dari informasi yang didapat keberangkatan diundur dan tidak pasti kapan akan dilakukan karena dijadwalkan antara hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat.

Hari ini sudah memasuki hari Rabu, tinggal 2 hari lagi para siswa menunggu kabar kapan akan segera disalurkan. Bisa hari Kamis besok atau bisa juga hari Jumat besok.

Ketidak jelasan ini tentu membingungkan bagi para siswa yang sudah mempersiapkan segalanya semenjak hari Minggu tanggal 8 September 2019. Para siswa mengharapkan ada kejelasan terkait keberangkatan penyaluran kerja di Pt Sumbiri Semarang.
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)