Dijadwalkan Senin Berangkat Ternyata Tidak Jadi | Lpk Kartikagama Purbalingga

Q2V
0

Penyaluran kerja para siswa putri Lpk Kartikagama yang semula dijadwalkan akan berangkat pada hari Senin tanggal 09 September 2019 akhirnya batal. Semula diinformasikan bahwa rencana pemberangkatan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 9 September kemudian ada informasi menyusul berikutnya yang mengatakan bahwa hari Senin sudah harus ada di pabrik Sumbiri Semarang, akan tetapi informasi tersebut belum terbukti kebenarannya.

Sampai hari ini, Senin tanggal 09 Sepetember 2019 belum ada pemberangkatan penyaluran kerja ke pabrik Sumbiri Semarang. Dan dari informasi yang kami dapat, pemberangkatan belum jelas dipastikan hari apa dan tanggal berapa karena harus menunggu konfirmasi dari pihak Lpk. Konfirmasi akan diberitahukan melalui grup whatsapp PKK 2019. Para siswa diharapkan untuk tetap sabar menunggu kapan akan disalurkan kerja ke pabrik Semarang.

Kkhtop Artikel :
lpk kartikagama kartika gama pbg purbalingga 2019, gagal berangkat ke pabrik sumbiri semarang, keberangkatan ditunda sampai batas yang belum ditentukan, hari senin gagal berangkat lpk kartikagama, pabrik sumber bintang rejeki semarang bawen, informasi kapan berangkat ke semarang lpk kartikagama bancar pbg, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)