Aktifitas saat hari libur ketika berada di perantauan kota Semarang tepatnya pada hari Minggu 20 Oktober 2019. Ini adalah sebuah tulisan yang berupa hasil review pada hari ini. Teman teman satu perjuangan ceritanya datang untuk dolan ke kost tempat aku tinggal.

Mereka bernama Kholik dan Ririn yang kebetulan beda kost denganku. Mereka ngekost di kawasan Bawen sedangkan aku di kawasan Karangjati. Jika menempuh perjalanan sekitar 10 sampai 15 menitan menggunakan angkutan umum.

Pagi hari sekitar pukul 9 pagi, Kholik dan Ririn datang karena sebelumnya pada malam harinya sudah memberi kabar terlebih dahulu bahwa pada hari Minggu ingin dolan. Aku sendiri pun kebetulan tidak ada acara, maklum keadaan dompet yang sedang defisit bin kemarau.

Aktifitas kami semua hanya berada di kost kost-an saja yaitu mengobrol dan bermain game. Diantara kami semua hanya aku yang tidak pernah bermain game. Berbeda dengan mas Luki dan mas Ririn yang begitu menyukai game online.

Tidak terlalu banyak aktifitas pada hari libur ini hanya menikmati liburan dengan bermain, mengobrol dan minum teh anget juga secangkir kopi. Apalagi ini merupakan tanggal tua yang jelas jelas begitu menyiksa bagi anak anak perantauan.