Hai sedulur kkhtop semua, kali ini saya mau mereview harga makanan yang mungkin dianggap sepele keberadaannya akan tetapi selalu ada disetiap warung makan atau toko toko berkaitan dengan kuliner. Pasti sedulur juga tahu kan makanan ini, ya benar sekali namanya adalah kerupuk.

Saya kebetulan berada di wilayah Semarang yang tepatnya ada di kawasan industri Gembongan Karangjati. Sehari hari saya sering mengunjungi tempat makan atau warung dikala perut saya mulai lapar. Dan pada hari ini saya baru tahu ada warung makan yang menjual kerupuk dengan harga murah.

Harga kerupuk yang dijual di warung ini yaitu sebesar seribu rupiah, ada 4 kerupuk isinya. Kebetulan warung ini juga salah satu langganan saya untuk membeli nasi rames tetapi saya baru tahu kalau harga kerupuk disini begitu murah.

Saya sering menyebut warung ini dengan sebutan warung "NangNang". Karena setiap saya membeli sesuatu di warung tersebut saya selalu dipanggil Nang, akhirnya saya juluki saja warung NangNang.