Pasti sangat menjengkelkan dikala kita sedang asik asiknya sehat dalam beraktifitas akan tetapi tiba tiba tanpa diprediksi penyakit menghampiri kita. Dalam artikel kali ini kita akan membahas penyakit yang pada umumnya kerap kali diderita oleh banyak orang. Nah kira kira sobat kkhtop tahu gak penyakit apakah??

Oke baiklah, penyakitnya yaitu antara lain panas dalam, pilek demam, sariawan, tenggorokan sakit. Jenis jenis penyakit ini pasti hampir semua orang pernah mengalaminya.

Ada banyak obat yang tersedia di apotek akan tetapi ada pula obat yang sederhana loh. Ini merupakan hasil review admin sendiri yang kebetulan menderita penyakit yang admin sebutkan diatas.

Susu ditambah Madu

Obat yang cukup simpel dan mudah dicari yaitu susu ditambah madu. Dari hasil review, dengan meminum susu ditambah madu dua kali atau tiga kali dalam sehari ternyata bisa menyembuhkan panas dalam, tenggorokan sakit dan demam. Semua lendir lendir akan segera keluar dengan sendirinya setelah meminum susu ditambah madu. Bagi kamu nih yang mungkin sedang menderita penyakit diatas, tidak ada salahnya mencoba cara yang admin pakai. Susu sudah tentu sehat, apalagi madu sudah dijamin penyembuh segala penyakit.