Cara Menonaktifkan Pemberitahuan Atau Notifikasi Grup WA Whatsapp

Admin
0

Haii sobat kkhtop semua tentu rasanya bikin kesal dan jengkel kan ya jika terlalu sering menerima notifikasi atau pemberitahuan dari pesan chat online seperti halnya dari grup whatsapp atau biasa disingkat dengan kata WA. Apalagi bagi kamu yang hobi main game online atau sedang online pada aplikasi lainnya.

Semisal kamu sedang asik asiknya ngegame online tiba tiba muncul banyak notifikasi pada masuk ke hp yang sedang kamu mainkan, tentu akan berdampak buruk salah satunya yaitu sinyal menjadi ngelag dan lain sebagainya.

Atau mungkin kamu sedang bekerja, itu juga sangat mengganggu. Pekerjaan tidak fokus gara gara selalu menerima notifikasi atau pemberitahuan. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada kamu semuanya tentang bagaimana si cara menonaktifkan atau menghentikan atau menghilangkan pemberitahuan / notifikasi pesan chat grup whatsapp. Berikut ini adalah tutorialnya.


Cara menonaktifkan notifikasi WA :
1. Masuk dahulu ke whatsapp
2. Kamu pilih grup dan klik
3. Klik titik 3 pojok kanan atas
4. Pilih info grup
5. Klik bisukan notifikasi
6. Pilih berapa lama dibisukan 8 jam, 1 minggu, 1 tahun
7. Pilih Ok
8. Selesai


Dengan cara ini kamu nantinya akan berhasil menonaktifkan atau mematikan pemberitahuan whatsapp. Dan kamu akan mendapat update status dari para peserta grup jika kamu masuk ke aplikasi whatsapp saja dan jika sudah keluar dari aplikasi WA juga otimatis off notifikasi. Semoga bermanfaat ya dan sekian terimakasih sudah berkunjung.

Kkhtop Artikel :
cara tutorial trik tips menonaktifkan nonaktifkan matikan mematikan hilang menghilangkan pemberitahuan notifikasi wa whatsapp watsap watsapp chat grup online kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)