Perumahan Celeleng Wirasana Awal Agustus 2019

Admin
0

Inilah suasana pada saat siang hari sekitar pukul 1 siang atau 13.00 wib di komplek perumahan Celeleng Wirasana Purbalingga Jawa Tengah. Hampir seluruh kawasan sudah dipasangi vendera dan lampu hias dalam acara menyambut bulan Agustus yang berkaitan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun pada 17 Agustus 2019 ini.


Perumahan Celeleng sudah tertata rapi dan memiliki lingkungan yang indah. Banyak sekali tanaman jenis bunga di perumahan ini. Warganya pun santun dan ramah antar sesama. Untuk fasilitas jalan sudah hampir semuanya diaspal. Di perumahan Celeleng juga terdapat sawah sawah yang segar serta ada pula pemilik lahan luas untuk dijadikan area blumbang.

Dan sedikit informasi di Agustusan ini rupanya sudah diadakan perlombaan untuk anak anak di desa Celeleng Wirasana yaitu hari Minggu tanggal 4 Agustus 2019. Banyak ragam perlombaan yang dilombakan, hal ini tentu menjadi keseruan tersendiri bagi warga Celeleng.

Kkhtop Artikel :
perumahan celeleng wirasana perum perumnas rt 5 rw 1 purbalingga , komplek prumahan celeleng wirasana , kukuh celeleng wirasana , wirasana lor , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)