Libur Satu Hari Dikarenakan Pemadaman Listrik | Lpk Kartika Gama 2019

Admin
0

Haii sobat kkhtop diinformasikan bahwa pada hari Rabu tanggal 7 Agustus 2019 kegiatan pelatihan khursus menjahit di Lpk Kartika gama diliburkan satu hari. Hal ini sehubungan dengan adanya desas desus bahwa wilayah Purbalingga akan mengalami pemadaman listrik di berbagai titik daerah.

Mengingat hal ini, dari pihak Lpk melalui mb Veni menginfokan bahwa libur satu hari di hari H. Info tersebut diumumkan melalui pesan grup chat WA atau whatsapp.

Banyak dari peserta yang menyikapinya dengan penuh gembira. Ada yang berkata dengan bersyukur Alhamdulillah, ada pula yang berkata bisa untuk mengurus berbagai keperluan semisal pembuatan Skck dan Kartu kuning.

Bagi yang belum membuat Skck dan Kartu kuning, libur satu hari ini bisa mereka manfaatkan. Karena hal ini berkaitan dengan pengumpulan syarat syarat dalam melamar pekerjaan sesuai arahan dari pihak Lpk.

Kkhtop Artikel :
pemadaman listrik mati lampu pbg purbalingga , lpk kartikagama pbg bancar kartika gama purbalingga , agustus 2019 padam listrik , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)