Lokasi Kantor Kecamatan Purbalingga Terbaru 2019 | Alamat Dan Tempat

Admin
0

Halo and haii sobat kkhtop.Blogspot.Com semuanya dimana pun kamu berada. Senang rasanya admin bisa kembali menyapa kamu serta kembali hadir untuk memberikan informasi menarik dengan beragam konten. Tentunya masih bersama admin yang kece jika sendirian dan paling ganteng jika di hutan.

Okay baiklah gaes langsung saja kita menuju ke topik pembahasan. Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi info mengenai lokasi terbaru kantor kecamatan Purbalingga.


Mungkin bagi warga Purbalingga yang belum tahu nih atau belum update informasi akan kebingungan mencari kantor kecamatan Purbalingga yang terbaru saat ini. Karena kantor yang baru sudah pindah sejak November 2018.

Dahulunya kantor kecamatan Purbalingga terletak di Jalan S Parman masih masuk wilayah Bancar atau lebih tepatnya di depan sekolah Madrasah Aliyah Negri Purbalingga (MAN Purbalingga) di seberang jalan persis. Namun kemudian berpindah ke lokasi yang kini lebih luas dan megah.


Lokasi terbaru kantor kecamatan Purbalingga yang sekarang 2019 yaitu di daerah Penambongan. Lebih mudahnya yaitu di dekat area sekolah SMP Negri 4 Purbalingga atau disamping lapangan sepakbola Penambongan sebelah selatan persis.


Jika dari arah selatan kamu bisa menuju ke perempatan Mewek lampu bangjo sebagai pathokannya. Dari perempatan ambil jalur yang menuju ke utara atau ke SMP Negri 4 Purbalingga. Dari SMP 4 Pbg kurang lebih 100 meteran langaung terlihat gedung megah nan luas. Itulah kantor kecamatan Purbalingga.


Jika kamu dari arah utara kamu bisa ambil jalan dari Gor Purbalingga ambil jalan je arah selatan dan terobosan ke desa Timbang kemudian masuk ke Penambongan. Jika dari perempatan bangjo kandang banteng atau eks diler Suzuki ambil arah ke selatan jalur Penambongan. Melewati Pt HPS masih ke selatan lurus sampai kamu menemukan sebuah lapangan sepak bola di sisi kiri jalan dan sebelah selatan lapangan itulah kantor kecamatan Purbalingga terbaru saat ini.


Lokasinya cukup strategis karena berada di pinggir jalan raya persis sehingga bagi warga yang melawati jalan raya Penambongan pasti langsung bisa melihat lokasi kantor kecamatan Purbalingga yang baru saat ini (update).


Kamu bisa masuk ke dalam kantor kecamatan Purbalingga melalui pintu masuk sebelah utara dan keluar melalui pintu keluar sebelah selatan.


Setelah kamu masuk ke area kantor kecamatan pasti akan kebingungan mencari tempat parkir karena di area halaman depan bangunan kantor tidak terdapat lahan parkir. Padahal tempat parkir di kantor kecamatan Purbalingga itu cukup luas. Letaknya di belakang gedung.


Kamu langsung menuju saja ke arah belakang gedung atau bangunan kantor yang terletak di timur gedung nanti kamu akan menemukan lahan parkir kendaraan disitu.


Kamu bisa memarkirkan motor kamu atau kendaraan yang kamu pakai di lahan parkir yang sudah disediakan ya gaes. 


Parkirkan kendaraan kamu secara rapi dan jangan lupa taruh helm serta kunci stang motor kamu untuk mengantisipasi bentuk hal yang tidak diinginkan. Ingat mencegah itu lebih baik.


Area parkirnya cukup luas dan panjang, tempatnya adem karena sudah diberi atap supaya motor tidak kepanasan atau kehujanan. Dan jika kamu sudah selesai kemudian hendak pulang, kamu keluar melalui jalan sebelah kiri atau selatan gedung ya gaes.


Pintu utama masuk kantor itu terbuat dari kaca bening gaes kamu sebelum masuk harus fokus biar tidak main masuk saja padahal pintu kaca belum dibuka. Pernah ada kejadian lucu seperti itu, seseorang masuk disaat pintu kaca belum dibuka mungkin kurang fokus akhirnya nabrak deh.


Jika kamu sudah masuk kamu bisa ambil antrian jika memang keadaan sedang ramai. Sembari mengantri kamu bisa menunggu dengan duduk terlebih dahulu di kursi tunggu yang sudah diseduakan.


Sambil nunggu kamu juga bisa baca baca informasi yang tertera di baner atau spanduk mungkin informasi mengurus surat surat atau lainnya. Tujuannya ya biar kamu jadi tambah pengetahuan.


Kamu bisa konfirmasi atau mengurus surat surat dengan komunikasi bersama petugas pelayanan. Jangan sungkan atau malu malu jika kamu bingung mengurus sesuatu bisa ditanyakan langsung kepada petugasnya nanti akan diberi arahan apa saja yang dipersiapkan dan urutan urutannya.

Mungkin seperti kurang lebihnya informasi mengenai lokasi kantor kecamatan Purbalingga terbaru 2019. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

Kkhtop Artikel :
kantor kecamatan pbg
kantor kecamatan purbalingga
lokasi kantor kecamatan purbalingga terbaru
lokasi kantor kecamatan pbg yang baru
alamat kantor kecamatan purbalingfa 2019
kantor kecamatan purbalingga di penambongan
dimana kantor kecamatan purbalingga sekarang
kkhtop informasi seputar purbalingga
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)