Tempat Jual Penggaris Siku Dan Panggul Sekaligus Harga Area Purbalingga

Admin
0

Harga penggaris atau garisan siku dan garisan panggul - Selamat datang di situs kkhtop untuk kamu yang sudah atau sedang mengunjunginya saat ini. Hallo sobat kkhtop pada kesempatan kali ini saya ingin merevies sekaligus membagikan sebuah informasi mungkin sepele tetapi cukup penting juga.

Informasi yang akan saya bagikan yaitu mengenai penggaris siku dan penggaris panggul. Sobat sudah tahu belum jenis penggaris ini. Jadi penggaris ini digunakan untuk membuat pola dalam bidang tata busana menjahit.

BERAPA HARGANYA ??

Jika sobat penasaran ingin memiliki penggaris seperti ini, sobat bisa membelinya dengan harga yang relatif murah. Saya sendiri membeli dua penggaris ini dengan harga Rp 5.500,- (lima ribu lima ratus rupiah). Cukup murah kan sobat, jika dibagi rata ada yang 3000 rupiah dan 2500 rupiah pada tiap garisan.

DIMANA BELINYA ??

Sobat bisa membelinya di toko peralatan jahit yang pasti di toko tersebut menyediakan perlengkapannya secara detail, sobat bisa pilih pilih sesuai selera atau keinginan.

NAMA TOKONYA DI PURBALINGGA ??

Saya bukan bermaksud untuk mengiklan atau mempromosikan tempat atau tokonya melainkan saya menulis sesuai pengalaman yang saya lakukan. Saya kebetulan membelinya di toko Makmur yang berlokasi di selatan patung knalpot persis.

Mungkin cukup seperti itu saja review kali ini tentang penggaris siku dan panggul dari segi harga dan tempat penjualnya di wilayah Purbalingga kota lebih tepatnya. Terimakasi semoga bermanfaat.

Kkhtop Artikel :
beli penggaris siku area pbg purbalingga , jual garisan panggung purbalingga pbg , toko alat jahit purbalingga , harga penggaris siku dan panggul 2019 , kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)