Informasi Keberangkatan Kerja Lpk Kartikagama Ke Sumbiri Semarang 2019

Admin
0

Haii sobat kkhtop, pada hari ini Sabtu 07 September 2019 dilaksanakan pengambilan sertifikat Lpk, yang bertempat di Lpk Kartikagama Purbalingga. Dan selain itu juga ada informasi seputar pemberangkatan siswa yang disalurkan ke Semarang. Berikut informasi selengkapnya.

1. Hari Berangkat

>> Perempuan
Untuk siswi perempuan dijadwalkan berangkat pada hari Senin 09 September 2019

>> Laki Laki
Untuk siswa laki laki dijadwalkan berangkat antar hari Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, intinya diantara hari tersebut dan nanti akan dikabari lagi oleh pihak Lpk melalui grup PKK 2019.

2. Transportasi

Untuk pemberangkatan, siswa berkumpul terlebih dahulu di kantor Lpk Kartikagama. Kemudian dari Lpk, siswa berangkat bersama dengan menggunakan mobil dari pihak Lpk dan bagi yang ingin membawa motor sendiri nanti bisa mengkuti mobil dari belakang.

3. Biaya Transportasi

Biaya transportasinya itu GRATIS, jadi siswa tinggal berangkat saja bersama sama.

4. Mess Atau Kost

Tidak disediakan mess atau kost, setelah siswa sampai di Semarang, kemudian mencari kost sendiri sendiri. Harga kost kisaran 300 ribu sampai 350 ribu rupiah per bulan.

5. Nama Pabrik

Nama pabriknya yaitu PT Sumber Bintang Rejeki atau biasa dikenal Sumbiri di daerah Bawen Semarang

Demikian sekilas mengenai informasi pemberangkatan siswa yang disalurkan kerja ke Semarang dari Lpk Kartika Gama Bancar Purbalingga, semoga bermanfaat terimakasih.

Kkhtop Artikel :

kapan berangkat ke semarang lpk kartikagama Kartika Gama Bancar purbalingga pbg, jadwal mangkat ke semarang siswa pelatihan menjahit tata busana lpk kartikagama, info keberangkatan kartikagama jahit, kkhtop
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)