Isi Air Cuma Seribu Rupiah - Solusi Untuk Anak Kost Atau Perantauan

CS V3
1

Haii sobat kkhtop, kalian pasti terkadang mengira bahwa botol bekas air mineral yang kalian beli jika sudah habis isinya kalian buang begitu saja. Hal ini karena ketidaktahuan bahwa ternyata botol botol tersebut masih bisa bermanfaat loh untuk kita semuanya. Lantas apa si manfaatnya, selengkapnya yuk tetep baca artikelnya sampai habis yah.

Botol botol bekas air mineral rupanya bisa digunakan untuk isi ulang air mineral loh sobat. Botol ini berukuran 1.5 L (satu koma lima liter) atau ukuran yang jumbo. Apalagi bagi kalian yang notabennya adalah seorang anak kost atau perantauan bisa deh kalian coba manfaatkan bekas botol air mineral yang kalian miliki.

Dari hasil survey atau review kami yang pernah tinggal di kawasan industri Ungaran Semarang, pengisian ulang air mineral untuk botol botol ukuran 1.5 L yaitu hanya sebesar seribu rupiah saja loh sobat. Harga yang relatif murah banget dibandingkan dengan membeli aslinya yaitu sekitar 6 ribu rupiah.

Dengan uang seribu rupiah kalian bisa mendapatkan air mineral ukuran 1.5 Liter cukup untuk kalian konsumsi 1 hari. Jika kalian bingung bagaimana cara mendapatkan isi ulang seperti ini, kalian bilang saja kepada penjual atau toko toko di sekitar kawasan industri pabrik di kota Semarang dengan bilang saja bahwa kalian ingin isi ulang dengan botol.

Bagaimana sobat, sekarang sudah tahu kan bahwa botol bekas yang kalian miliki itu ada manfaatnya. Jangan kalian buang begitu saja karena bisa kalian isi ulang untuk konsumsi minum sehari hari yang lebih irit yaitu hanya seribu rupiah saja. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di kkhtop.
Tags

Post a Comment

1Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment