Tidak Ikut Penyaluran Lpk | Kukuh Nekad Cari Kerja Sendiri Di Semarang

CS V3
0

Hallo gaes, pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi sebuah petualangan atau pengalaman pribadi dalam mencari pekerjaan di kota Semarang tanpa melalui lembaga penyaluran kerja.

Hanya bermodalkan nekad saja, admin berangkat dari rumah menuju kota Semarang. Sebelum melanjutkan ceritanya kita flashback dahulu kronologi dari awal.

Awalnya admin mengikuti pelatihan khursus menjahit di Lpk Kartikagama selama 45 hari lamanya gaes. Setelah itu selanjutnya menuju ke hari penyaluran kerja. 

Perlu digaris bawahi gaes, admin sendiri tidak ikut penyaluran di lpk Kartikagama. Admin mencari kerja sendiri di kota Semarang dikarenakan waktu itu penyalurannya dipending.

Admin pun kemudian memberi kabar kepada pihak Lpk yaitu mbak Veni bahwa admin tidak ikut penyaluran di Lpk. Karena admin sudah berangkat ke Semarang lebih awal. 

Mungkin di grup PKK 2019 masih ada list nama admin yaitu Kukuh , akan tetapi admin sendiri sudah mengabari bahwa admin tidak ikut penyaluran kepada mbak Veni Kartikagama.

Admin berangkat pada tanggal 15 September 2019 ke Semarang dengan menggunakan bus PO Nusantara dengan jurusan Banyumanik. Sesampainya di Semarang admin kemudian mendaftar di PT visionland bersama 3 teman admin. Namun yang diterima hanya 1 orang saja yaitu teman admin yang bernama Rois.

Admin sendiri kemudian mendaftar di PT Moris pada tanggal 18 September 2019 pagi hari dan alhamdulillah keterima di PT Moris. Nah pada tanggal 18 September 2019 sore hari sekitar pukul 15.00 WIB para siswa Lpk kartikagama baru diberangkatkan dari Purbalingga ke Semarang dengan menggunakan bus.

Admin sendiri tidak ikut dalam penyaluran tersebut dan mencari kerja sendiri. Dan admin bekerja di PT Moris juga sudah diketahui oleh mbak Veni sebagai bentuk laporan bahwa admin sudah bekerja.

Dan sampai tulisan ini dibuat, admin sudah bekerja. Kerja keras mencari pekerjaan sendiri alhamdulillah membuahkan hasil.
Tags

Post a Comment

0Comments

Jika ada yang ingin disampaikan silahkan tulis komentar anda dengan bahasa yang sopan dan baik , admin berhak menghapus komentar yang tidak sesuai.

Post a Comment (0)