ATM Mandiri Gembongan Karangjati Bergas Semarang | Ambil Uang

CS V3

🔎 kkhtop :
atm bank mandiri gembongan karangjati bergas semarang , kartu atm pt moris morich indo fashion satu hesed visionland , cari atm mandiri kabupaten semarang jawa tengah

Atm bank Mandiri di wilayah Gembongan Karangjati Bergas Semarang - Halo sobat kkhtop semuanya bagi kamu nih yang sedang mencari dimana sih letak ATM kartu debit Mandiri yang berada di sekitaran desa Gembongan Karangjati Bergas Semarang atau lebih tepatnya di wilayah kawasan industri PT Moris (Morich Indo Fashion) , PT HSD (Hesed) , PT Visonlan (Visionland). Untuk lebih detailnya bisa simak pengalaman admin selengkapnya dibawah ini.

Bagi seorang perantauan pasti kerap kali menggunakan kartu ATM sebagai sebuah media transaksi keungan. Terkadang kita juga butuh ATM untuk menyimpan uang kita atau sekedar untuk meminta transferan uang. Nah apabila kamu nih kebetulan sedang bekerja di kawasan industri Gembongan Karangjati Semarang dan sedang mencari ATM khususnya Atm bank Mandiri kamu tidak usah bingung bingung karena di depan PT Morich Indo Fashion Satu terdapat sebuah Atm bank Mandiri.

Pagi hari admin pun bergegas mencari dimana lokasi Atm bank mandiri. Pada malam harinya admin sudah searching terlebig dahulu melalui google maps akan tetapi kurang akurat karena tidak menjumpai lokasi Atm mandiri yang jaraknya dekat. Kemudian pada keesokan harinya atau bisa dibilang pagi tadi admin mencobat searching melalui browsing google dan admin menemukan lokasi Atm Mandiri. Ada tiga tempat yaitu di depan PT Moris Indo Fashion Satu kemudian di SPBU sebelah barat PT Visionland dan yang satunya di jalan arah pasar Karangjati. Admin pun mencari lokasi yang dekat dengan hunian admin yaitu yang di depan PT Moris 1.

Setelah admin mengunjunginya dengan berjalan kaki kira kira 500 meter dengan jangka waktu sekitar 7 menitan, admin pun mencoba untuk melakukan transaksi dengan terlebih dahulu mengecek saldo karena felling admin juga berkata bahwa ATM Mandiri admin sudah tidak aktif. Admin sadar diri karena selama 3 bulan berturut turut tidak pernah admin isi atau melakukan transaksi. Nah pelajaran buat kamu nih, kamu jangan sekali kali tidak melakukan transaksi selama 3 bulan ya karena ATM kamu akan diblokir secara otomatis.

Setelah itu admin pun mencancel transaksi dikarenakan ATM Mandiri admin sudah tidak bisa dipergunakan. Intinya adalah jika kamu sedang mencari ATM Mandiri kamu bisa datang ke Atm yang terletak di depan PT Moris Indofashion Satu. Semoga bermanfaat untuk sobat kkhtop semuanya.
Tags