Ubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Utama Terbaru | Kuota Telkomsel OMG

Q2V

Kuota Videomax telkomsel bisa diubah menjadi kuota utama - Sobat kkhtop pasti penasaran kan jika menggunakan paket kuota dari telkomsel selalu ada kuota videomax dan kuota tersebut jarang banget bisa dipergunakan dan pada akhirnya sia sia tidak dipakai. 

Ada kabar gembira nih sobat kkhtop, ternyata kuota videomax itu sudah bisa diubah loh menjadi kuota utama. Kamu bisa menggunakannya ke media sosial, browsing internet bahkan streaming youtube. Tentu hal ini menjadi kabar yang ditunggu tunggu oleh pelanggan setia telkomsel.

Cara Ubah Videomax ke Kuota Utama ??

Sobat pasti sedang mencari bagaimana kan caranya untuk ubah kuota videomax menjadi kuota utama. Tidak usah repot repot ketik dial tertentu karena sekarang konter konter pulsa juga sudah melayani jasa mengubah kuota videomax. Sobat bisa datang langsung ke konter terdekat.

Nama kuota ini yaitu kuota OMG. Kuota OMG telkomsel khusus kuota videomax diubah menjadi kuota utama. Untuk biayanya tiap konter itu berbeda beda, dari salah satu konter yang melayani jasa kuota OMG, kuota 5GB videomax diubah menjadi kuota utama itu seharga 25 ribu rupiah dengan masa aktif 1 bulan.
Per 1GB itu kalau tidak salah harganya 5 ribu rupiah.
Tags