Ngekost Tanggal 16 Ditagih Tanggal 7 | Pengalaman Pahit Di Semarang

CS V3

Pengalaman yang pahit dan super aneh bikin kaget dan bingung mau apa dan berbuat bagaimana - Hallo sobat kkhtop bagi kamu nih yang sudah pernah menjadi anak kost pasti mungkin pernah mengalami hal yang serupa dengan pengalaman admin yaitu berkaitan dengan kost.

Jadi admin ingin bercerita secara umumnya saja supaya tidak terlalu panjang lebar artikelnya nanti malah bikin malas membacanya. Admin pernah merantau ke kota Semarang tapi di wilayah kabupaten bukan di kotanya. Nama daerahnya yaitu desa Gembongan Karangjati Bergas Semarang Jawa Tengah.

Admin kebetulan datang ke Semarang pada tanggal 16 September 2019 dan sesampainya di Semarang , admin bersama teman teman pada sore harinya pun langsung mendapatkan kost. Nah jadi jelaskan admin mulai ngekost pada tanggal 16 September 2019.

Kemudian hari ini sudah memasuki bulan oktober tepatnya tanggal 07 Oktober 2019, tiba tiba pemilik kost langsung menagih perpanjangan kost. Siapa yang tidak kaget coba baru tanggal 07 sudah ditagih, padahal pertama masuk itu tanggal 16.

Namun yang namanya pendatang, semua serba kalah ibarat dilawan pun percuma saja. Akhirnya admin pun meminta untuk pembayaran sampai tanggal 10 sembari menunggu gajian. Pemilik kost pun memberikan dan mengiyakan keputusan tanggal 10 Oktober 2019 harus ada uang kost. Padahal aslinya itu tanggal 16 baru membayar, tapi ahsudahlah namanya numpang bagaimana lagi.

Apakah kamu juga pernah punya pengalaman seperti admin ??
Tags