Review Konveksi House Of Pingky | Area Simpang Lima Semarang

Q2V

Kkhtop :
konveksi house of pingky , konfeksi house of pingki , home industri jahit , rumah konveksi simpang lima semarang , review pengalaman kerja , kkhtop 2019

House Of Pingky konveksi area Simpang Lima Kota Semarang - Assalamu alaikum warrohmatullohi wa barrokatuh sobat kkhtop dimanapun kalian berada, say hello dan sampai bertemu kembali di situs kkhtop yaitu situs dengan konten sesuai fakta yang ada tanpa mengada ngada.

Ngomong ngomong sobat kkhtop sudah pernah ke kota Semarang apa belum nih, karena eh karena di kota Semarang sendiri banyak sekali industri garmen, tekstil dan konveksi loh. Hal ini terbukti dari banyaknya pabrik garmen yang tumbuh pesat di Semarang. Bahkan tidak hanya menjamur di wilayah kota saja, di area kabupaten pun banyak dijumpai perusahaan garmen.

Namun pada kesempatan kali ini admin tidak membahas soal pabrik garmen di area Semarang melainkan admin ingin berbagi review soal konveksi atau home industri di wilayah Semarang.

Salah satu industri rumahan konveksi di Semarang yaitu bernama House Of Pingky. Bagi sobat kkhtop pasti masih asing kan dengar konveksi yang satu ini. Ya wajar si karena di Semarang sendiri banyak sekali konveksi atau industri rumahan.

House Of Pingky berlokasi di Semarang kota yaitu di area Simpang Lima Semarang. Konveksi ini dimiliki oleh pengusaha wanita dari etnis China yang di dalamnya memiliki kurang lebih 10 karyawan dalam proses produksi. Tempat atau gedungnya pun cukup mewah dan bersih, di bagian bawah terdapat banyak banget koleksi model pakaian yang bisa dilihat. Sedangkan di area atas atau lantai dua itu khusus untuk produksi dengan kata lain di ruangan atas adalah tempat bekerja para karyawan.

Dari hasil review admin sendiri, para pekerja di House Of Pingky relatif sopan dan sangat baik pelayanannya, maksudnya jika ada orang baru atau karyawan baru, para pekerja begitu ramah menyapa dan menciptakan keharmonisan antar para pekerja. Admin yang seharian mencicipi atau merasakan sendiri bekerja di House Of Pingky itu terasa nyaman. Selain itu juga pemiliknya yang cukup familiar kepada pekerjanya.

Admin sendiri bisa mengetahui informasi tentang konveksi House Pingky itu dari mbak Ainun yang sedang mencari penjahit untuk bekerja di House Of Pingky. Kemudian admin pun mendaftar dan begitu sampai di TKP langsung diuji menjahit sampai sore hari jam setengah 5 sore.

Untuk jam kerja di mulai pada pukul 08.30 wib dan pulang pukul 16.30 wib serta untuk hari kerja yaitu setiap hari Senin sampai Jumat alias 5 hari kerja (Sabtu Libur).

Untuk masalah gaji sendiri per bulannya 2 kali gajian atau bisa dikatakan 2 minggu gajian. Berapa gajinya admin sendiri kurang mengetahui karena admin cuma mereview cuma satu hari saja.

Untuk jenis model produksi itu mengerjakan berbagai model pakaian. Yang admin lihat dari hasil produksinya itu banyak terpajang jenis baju berkelas VIP yang harganya bisa kisaran jutaan. Dan bentuk jahitannya pun bisa dibilang butuh tingkat ketelitian yang ekstra.

Mesin jahit di Konveksi House Of Pingky itu berjumlah 3 mesin. Para pekerjanya rata rata perempuan semua. Mulai dari pemotongan bahan sampai finishing itu dikerjakan oleh perempuan. Kalaupun ada pekerja cowok itu berjumlah beberapa saja tidak lebih dari 5 orang.

Itulah hasil review mengenai konveksi House Of Pingky Simpang Lima Semarang. Tulisan yang admin tulis sesuai fakta yang ada. Semoga bermanfaat.
Tags