Kkhtop Build merupakan salah satu template keren diantara template blogger atau blogspot lainnya. Template ini cocok untuk semua kategori seperti situs download, situs berita, situs lagu musik, situs video, situs anime, situs kuliner dan lain sebagainya. Kita tidak perlu bingung menggunakan template kkhtop build ini karena cocok untuk semua kategori situs.

Kkhtop Build ini didesain sedemikian menarik dengan gaya style full color mengadopsi warna gradient sehingga lebih elegan dan memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu juga menggunakan banyak fitur yang tentu menjadikan template ini banyak disukai semua orang.

Banyak sekali keunggulan template ini, soal kecepatan loading jangan ditanya karena sangat cepat. Kemudian soal responsive juga tidak usah khawatir, template kkhtop build ini responsive di segala tampilan baik tampilan PC, Gedget, Smartphone dan lain sebagainya.

Template ini juga sangat disukai oleh mesin google dimana artikel artikel akan cepat terindeks di mesin pencarian google dalam waktu yang singkat. Bagi yang fokus pada layanan adsense, template kkhtop build ini juga mudah dalam diterima adsense.

Mungkin masih banyak lagi yang belum bisa dijelaskan lewat kata kata, alangkah baiknya langsung lihat saja demo template keren ini. Silahkan lihat demonya dengan klik tulisan DEMO di bawah ini.


Pada menu navigasi atas sudah bisa terlihat style elegan dengan kombinasi berbagai warna yang tentu membuat mata pengunjung tidak bosan. Terdapat juga mega menu pada bagian kiri kemudian mobile logo atau judul dengan menggunakan gambar pada bagian tengah lalu untuk bagian kanan terdapat tombol search atau pencarian yang bisa dipergunakan oleh pengunjung untuk mencari sesuatu di dalam situs dengan mengetikan kata kunci sesuai keinginan.


Terdapat juga widget featured atau konten yang diunggulkan yang sudah diseting menarik. Dilanjutkan dengan tampilan konten yang memiliki dua tampilan yaitu pada saat menggunakan versi komputer, situs akan terlihat dengan tampilan grid sedangkan jika situs dilihat menggunakan android atau smartphone, situs terlihat menggunakan tampilan statis. Sangat lengkap dan keren abis template kkhtop build ini.

Kamu bisa lihat langsung demonya untuk lebih jelasnya dan jika kamu sudah melihatnya menurut pendapatmu apakah kamu tertarik untuk memiliki template kkhtop build ini ??


Jika kamu tertarik dengan template ini, kamu bisa meminangnya dengan cara menghubungi admin. Karena template ini tidak mudah untuk didapatkan. Sekian dan terimakasih sudah membaca artikel ini.

Kata Kunci :
template kkhtop build, tema blogger keren, theme blogspot apik, template blog premium vip, linear gradient, navigasi fixed melayang.